Bergabunglah Segera di " Weekend I Ching Acupuncture Clinic ". Observe and Experience .

Saya Mengundang teman2 yang ingin melihat langsung dan mengalami bagaimana style akupunktur " I Ching - Ba Gua ", untuk bergabung dalam klinik baksos yg saya buka sebulan sekali di hari minggu. Ini adalah kesempatan untuk mengenal dan mempelajari lebih jauh tentang Acupunture Meridian Therapy . Peserta dibatasi hanya Lima orang dalam tiap event. Untuk Lengkap nya silahkan simak pengumuman dan acara -event di group Facebook " Akupunktur Riset dan Study Group- Indonesia "

Tuesday, April 20, 2010

Sp9 - in Action

Salam Sehat,
Hi teman2 , dalam artkel berikut ini akan saya ulas kedahsyatan titik Yin Ling Quan (Sp9) yg mungkin sudah biasa teman2 gunakan dalam situasi klinik sehari-hari, namun kali ini saya akan menggunakannya dalam situasi yg sangat berbeda dari pengertian teman2 selama ini, yg pasti ini adalah suatu aplikasi dari teknik I Ching - Ba Gua yg dapat teman2 jumpai dalam acara Seminar / Workshop yg saya adakan.
Titik Sp9 ini hanyalah salah satu dari Ratusan titik Akupunktur yg mempunyai effect " Wow " jika digunakan dgn teknik I Ching - Ba Gua dalam Akupunktur Meridian Therapy Styel yg sedang saya perkenalkan di Indonesia. Pada dasar nya ratusan titik Akupuntur yg tersebar di tubuh adalah titik yg ampuh untuk merestorasi kesehatan. Dan pilihan saya kali ini adalah titik Sp9 yg pernah saya ulas di artikel2 saya terdahulu, bukan karena saya fanatik dgn titik ini, tapi hanya untuk membuka wawasan teman2 bahwa dari satu titik saja ada begitu banyak manfaat. Hal ini untuk merangsang minat belajar teman2 betapa luas dan dalamm nya " Mistery " yg tersembunyi dalam ilmu Akupunktur, dan pada akhir nya timbul komitment untuk mengaplikasikan ilmu ini secara lebih bertanggung jawab.

Indikasi secara Tradisional titik Sp9 : Perut kembung, Edema, Jaundice, Diare, , nyri lutut, dysuria, nyeri di genital, untuk syndrome lembab.

Indikasi secara Meridian Therapy : Nyeri Bahu , Frozen Shoulder.

Case Study :
Pada Suatu kali ada seorang pasien yg datang ke klinik saya mengeluh karena bahu kiri nya terasa nyeri dan tangan nya gak bisa diangkat ke atas kepala. hal ini sudah terjadi selama hampir 3 bln. Dia katakan sudah di akupunktur sebanyak 5 x, namuan tidak ada perubahan sama sekali.
Saat itu saya lakukan penusukan di kaki kanan pada titik Sp9, dan untuk menyelaraskan aliran Qi nya saya lakukan juga penusukan di telapak kiri nya di titik Sj3. segera setelah jarun di tusuk saya minta pasien untuk menggerakan tangan kiri dan bahu nya untuk diangkat keatas kepala. Dan tiba2 denagn menjerit sang pasien berkata " wow , kok Langsung gak sakit".... Dengan heran dan takjub dia bertanya kepada saya " Apakah Jarumnya di Jampe2, Pak ?" , dengan senyum2 saya bilang bahwa saya orang yg percaya pada kuasa Tuhan dan gak pake Ilmu Jampe2.
Setelah sesi therapy itu saya menarankan pasien untuk tetap rutin melakukan kunjungan sampai 10 sesi untuk menstabilkan effect therapy nya

Demikian lah sepercik kedahsyatan dari titik Sp9 yg saya bagikan, Logika yg mendalam akan saya share pada seminar dan workshop saya...Prinsip nya " Sekali Tongkat di tegakkan Bayangannya Langsung terlihat "- " Dengan sedikit Jarum mendapatkan hasil yg Maximal".
Selamat Mencoba........

0 comments: